Menu MENU
Home » Advertorial » Enam Fraksi DPRD Prov Sulut Menerima Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2016, Untuk Ditetapkan Menjadi Perda

Enam Fraksi DPRD Prov Sulut Menerima Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2016, Untuk Ditetapkan Menjadi Perda

(72 Views) July 21, 2017 5:58 pm | Published by | No comment

LIDIK, Deprov Sulut – Setelah melewati tahap pembahasan antara komisi-komisi DPRD Sulut dengan mitra kerja, maka keenam fraksi yang ada di DPRD Sulut menerima Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2016 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Berikut keenam Fraksi yang menerima Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2016, Fraksi PDIP yang diwakili Adriana Dondokambey, Fraksi Golkar Meiva Lintang, Fraksi Gerindra Yudi Moniaga, Fraksi Demokrat Billy Lombok, Fraksi Amanat Keadilan Amir Liputo, dan Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan yang diwakili Felly Runtuwene.

Walaupun keenam fraksi menerima Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2016, akan tetapi ada beberapa poin penting yang harus ditindaklanjuti oleh Pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara agar bisa dievaluasi kembali oleh SKPD terkait, hal itu dikatakan masing masing juru bicara fraksi disaat berlangsungnya Rapat Paripurna DPRD Sulut, Kamis (20/07).

Menanggapi hal itu, mewakili Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengatakan, banyak terima kasih kepada fraksi-fraksi yang sudah menerima Ranperda Pertanggungjawaban APBD T A 2016 untuk ditetapkan menjadi Perda, serta beberapa poin penting dari fraksi-fraksi, nantinya pihak Pemprov akan menampung dan ditindaklanjuti.

“Terima kasih kepada semua Fraksi fraksi di DPRD Sulut yang sudah menerima Ranperda Pertanggungjawaban APBD T A 2016, dan untuk beberapa catatan penting akan kami tindak lanjuti untuk dijadikan bahan evaluasi nanti,” jelas Kandouw.

Dari pantauan Lidik.net, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam Rangka Pengambilan Keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban APBD T. A 2016 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw didampingi Wakil Ketua, Marthen Manopo dan Wenny Lumentut, dihadiri juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw, serta Forkopimda, para undangan dan unsur Pers.

(Adve/ anto mochtar)

Categorised in: ,

Tidak ada komentar untuk Enam Fraksi DPRD Prov Sulut Menerima Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2016, Untuk Ditetapkan Menjadi Perda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *