Eping ” Panglima Daboribo Makeret ” Di Cengkram Tim Manguni 1



Bagikan Berita ini!

image

Lidik.Net – Manado – Kesiriusan  Tim Manguni Polda sulut dalam mebasmi kejahatan konvensional dalam hal ini aksi premanisme terus di galakan.

Marvil  alias eping s ( 25 ) warga makeret  diringkus tim Manguni Satu di salah satu rumah kosong di desa munte Minahasa Selatan.

Eping adalah residivis kambuhan yang sudah sangat meresahkan warga Manado karena aksinya terlalu sadis bahkan tak segan segan melukai korbanya.

Diketahui marvil alias eping merupakan panglima  daboribo makeret barat yang sering melakukan aksi kekerasan di kota Manado hal tersebut di buktikan dengan banyaknya laporan polisi di  polsek wenang  bahkan telah di tetaokan sebagai DPO oleh penyidik polsek wenang dalam beberapa kasus seperti kasus  351 penganiayaan, 406 pengrusakan,  170 pengeroyokan.dan bahkan  Pernah terlibat kasus  170,338 pembunuhan.

Beberapa waktu terakhir ini Marvel alias eping juga melakukan pengancaman mengalibatkan korban shok dan MD, selain itu ia juga pernah menembak korban bernama  fampir alamat makeret timur.

Eping di cengkram tim manguni satu setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka sedang berada di desa munte mjnahasa selatan.

Menindak lanjuti informasi tersebut Tim  resmob manguni  satu polda sulut di bawah pimpinan iptu dorman liwo dengan masing masing anggota, brigadir Andrew welan, Bripka Hermanus panila, Brigadir Juan, bripda fergi kalalo, bripda alfons kendek,bripda ivan najoan, bripka arther tuju, briptu andre lukas langsung bergerak cepat menuju lokasi tersangka. Setibanya di munte Dantim Iptu Dorman mengatur strategi dan memberikan App kepada beberapa anggotanya seputar tindakan yang akan di ambil dalam  penggebrekan tersangka.

Saat Waktu yang dj tetapkan tiba maka tim manguni satu langsung melakukan di dalam rumah, di temukan tersangka saat itu dalam  keadaan  tidur di salah 1 rumah kasong didesa munte bersama ke 3 rekannya, dan saat itu juga langsung dicengkram oleh oleh tim manguni tanpa bisa berbuat apa apa. ( sdb )

Baca juga:   Ini Hadiah Dari Taufik Manuel Tumbelaka Untuk OD-SK Dalam Rangka Hut Provinsi Sulut