Ferdinan Roring Terpilih Ketua Komunitas Anti Narkoba (KOMANDO) Minsel

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Ferdinan Roring SE, terpilih menjadi Ketua Komunitas Anti Narkoba (KOMANDO) kabupaten Minahasa Selatan.

Ketua KOMANDO Sulut E.K Tindangen SH MH yang dijumpai mengatakan, dalam rangka menekan angka penggunaan dan penyalahgunaan narkotika dan obat obatan di Sulut, telah dibentuk komunitas anti narkoba di kabupaten kota, termasuk Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin Ferdinan Roring SE.

Ferdinan Roring yang juga Dosen Fakultas Ekonomi Unsrat Manado, mengaku berterima kasih dirinya telah dapat kepercayaan untuk menahkodai Komunitas Anti Narkoba di Minsel. Diterimannya kepercayaan ini sehubungan dia memiliki kepedulian terhadap generasi muda di Minsel untuk menjauhi narkoba.

Dia menjelaskan, pentingnya masyarakat berperang dengan narkoba, sehubungan adanya bahaya laten yang melanda generasi muda yang berpotensi terjebak dengan bahaya narkoba. Terkait dengan ancaman ini, maka dia bertekad untuk membuat Minahasa Selatan agar bebas dari Narkoba. Dinan panggilan akrabnya menggaku prihatin dengan adanya anak anak muda Minsel yang terjebak dengan narkoba, termasuk merasa miris melihat adanya oknum legislator Minsel yang menjadi korban dengan peredaran narkoba.

(anto mochtar)

Baca juga:   Warga malas urus Akta Kematian
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini