Gara gara Foto Ini JWS Diterpa Isu Tak Sedap



Bagikan Berita ini!

LIDIK – Baru baru ini media sosial dihebohkan dengan foto bupati minahasa Jance Wowiling Sajow yang menggunakan kaos warna merah berpose dengan seorang wanita cantik berambut panjang.

Foto yang diunggah oleh acoun facebook memosa tersebut kini memunculkan sejumlah tanggapan yang positif maupun negatif.

Dalam foto tersebut terlihat sangat jelas seorang wanita meletakan tanganya di pundak sang bupati dengan senyum pertanda keceriaan dan kebahagiaan, namun dari bupatinya sendiri terlihat senyum malu malu kucing, siapakah wanita tersebut ? Apakah hubungannya dengan bupati minahasa jance sajow sehingga ia dengan santainya berpose dengan seorang bupati dengan gaya meletakan tanganya di pundak Bupati minahasa itu ?

Acount facebook Ketua PAMI Perjuangan pun angkat bicara terkait foto tersebut ada yang mengatakan bahwa itu adalah ponakanya, ponakan liar,, oo ponakan !! Pokonya om enak heheh.

Foto yang terunggah di media sosial itu langsung di manfaatkan oleh netizen. Berbagai tafsiran bermunculan  foto ini menimbulkan pertanyaan apakah wanita yang berpose dengan santai dengan gaya meletakan tanganya di pundak bupati JWS itu merupakan saudaranya,  kader partai ataukah diduga selingkuhan.

Untuk diketahui wanita tersebut sesuai informasi merupakan kader partai yang dulunya pernah maju sebagai caleg namun belum waktunya terpilih untuk duduk sebagai wakil rakyat.

Buapati minahasa JWS saat di konfirmasi melalui watshap dengan nomor xxx 6214 terkait foto tersebut tidak memberikan tanggapan yang jelas ia hanya menjawab silahkan lihat saja di acount facebook yang bersangkutan ( cek jo ybs pe fb ) jawab jws lewat watshapnya.