Gelar Rekonstruksi, Erwin Tewas Dengan Lima Tikaman



Tersangka saat menikam korban

Bagikan Berita ini!

Tersangka saat menikam korban

Lidik.Net Manado – Polresta Manado menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) yang mengakibatkan korban bernama Erwin (22) warga Kalimantan Barat yang berdomisili di Kelurahan Titiwungen Utara Kecamatan Wenang, meninggal dunia. Rekonstruksi tersebut digelar di ruangan belakang Mapolresta Manado. Jumat (3/8) sekitar 16.30 Wita.

Dalam rekonstruksi tersebut, sebanyak 22 adegan diperankan langsung oleh tersangka yakni AF alias Agus (21) warga Kalimantan yang berdomisili di Kecamatan Sario. Mulai dari tersangka terlibat adu mulut dengan korban dan selanjutnya terjadi perkelahian antar keduanya, hingga tersangka menikam korban sebanyak lima tikaman yang mengena di bagian pinggang sebanyak tiga kali, punggung satu kali dan kepala satu kali.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu, saat dikonfirmasi mengatakan sebanyak 22 adegan yang diperankan oleh tersangka dan pada adegan ke 15 pelaku mulai menikam korban. “Pada saat tersangka menikam korban dibagian pinggang, korban sempat mencoba untuk melarikan diri. Namun korban terjatuh sehingga pelaku kembali menikam korban,” ujar Sitepu.

Dalam hal ini, lanjut Sitepu, tujuan rekonstruksi tidak lain untuk mendapatkan kejelasan perbuatan pelaku dan kronologis kejadiannya. Selanjutnya akan dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP). “Setelah dilakukan rekonstruksi maka berkas ini akan segera kami limpahkan ke Kejaksaan Negeri,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   180 TURIS HONGKONG Tiba di Manado¬†
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini