Gubernur Sulut jangan diam, terkait dugaan intervensi YRT terhadap ULP dan Pokja I

Bagikan Berita ini!

LIDIK РBolmong РIbarat bensin kena api, pemberitaan media ini tentang intervensi YRT, Oknum wakil bupati Bolmong terpilih terhadap kinerja ULP dan Pokja, atas penentuan pemenang tender proyek dilingkungan Pemda Bolmong tahun anggaran 2017 Seharusnya oknum wakil bupati Bolmong terpilih jangan terburu-buru masuk mencampuri urusan pemerintahan di Bolmong, sabar saja sampai nanti dilantik, saat ini bolmong secara defacto dan dejure masih dibawah kepemimpinan A.N. Watung SH, sebagai penjabat bupati, kata wasekjen Lidik krimsus, Ali Imran Aduka.

Lebih lanjut Aduka mengatakan, sangat keliru jika YRT mengarahkan pemenang lelang proyek ini, ada indikasi bahwa ini adalah bagian dari balas jasa terhadap oknum yang dianggap memiliki kontribusi besar dalam pilkada kemarin.

Ini bahaya, bisa membuat suasana lingkungan kerja jadi kurang kondusif, akan terjadi gesekan antara kepentingan mengamankan perintah penjabat bupati atau perintah oknum wakil bupati Bolmong terpilih.

Saya minta gubernur Sulawesi Utara jangan diam dengan persoalan ini, sangat berbahaya dan berdampak pada kewibawaan gubernur yang telah menunjuk penjabat bupati bolmong. ( didi )

Baca juga:   Korupsi Rehab Gedung Koni Sario, Gretty Tielman Ditahan Polda Sulut
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3054 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini