Gugatan pencatutan nama dukungan palsu pihak Jadijo Menang Di Pengadilan Tinggi

Bagikan Berita ini!


LIDIK. NET – kota kotamibagu – Kasus Dugaan adanya pencatutan nama serta tanda tangan palsu yang ada pada dokumen dukungan calon perseorangan di Pilwako Kotamobagu, yang dilaporkan panwas kota kotamobagu di central gakumdu polres bolmong beberapa waktu lalu telah berproses hukum dan pengadilan negeri kota kotamobagu memenangkan pihak tergugat dalam hal ini LO jadijo.

Adapun putusanya adalah di bebaskan segala tuduhan dan tuntutan. Akhirnya haji anwar gonibala dan ustad fuad syah di bebaskan dari penjara setelah mendekan selama 32 hari.

Ustad fuad syah ketika di konfirmasih mengatakan bahwa alhamdulilah Allah itu maha baik ia telah menunjukan kepada masyarakat bahwa keadilan di negeri ini tidak bisa di belih. Saya tentunya bersyukur dan memberikan apresiasi kepada majelis hakim yang dengan cermat meneliti kasus ini dan memutus perkara ini dengan bijak. Integritas dan keluruhan hakim tidak dapat di pengaruhi oleh kekuasaan apapun. Insyah allah para majelis hakim tersebut terus di berikan ridho dari Allah swt ” tukas ustad fuad ”
Fuad juga menambahkan bahwa lima hari yang lalu dirinya menerima petikan putusan dari pengadilan tinggi sulawesi utara yang isinya adalah menguatkan putusan pengadilan negeri kota kotambogau.

Ditambahkan juga bahwa dengan inchrahnya kasus ini maka saya berencana menuntut balik pihak pelapor dan saya akan menempuh jalur hukum juga karena dengan laporan mereka tersebut nama saya selaku tokoh agama sudah tercemar Tutup fuad. ( didi)

Baca juga:   Pelaku Pembunuhan Pasangan Suami Istri Pengusaha ini Diduga Orang Dekat
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini