H2M Hantar Bolsel Sabet Anugerah Pangripta Nusantara

Bagikan Berita ini!

Kotamobagu – Lidik.net, Bupati Herson Mayulu didampingi Wabup Iskandar Kamaru beserta jajaran hari ini Rabu (18/04/2018) mengikuti kegiatan Musrenbang Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2018 yang berlangsung di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado.

Dalam kegiatan Musrenbang Tahun 2018 ini Kab. Bolaang Mongondow Selatan  meraih penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara. Bupati Herson Mayulu menerima langsung Penghargaan Pembangunan Daerah Peringkat Kedua se-Provinsi Sulawesi Utara  Tahun 2018.

Sementara itu, Kepala Bappeda Sulut Dr Ricky Toemandoek dalam laporan pelaksanaan kegiatan Musrenbang Provinsi Sulut mengatakan, sekitar 450 pejabat dari berbagai instansi di Sulut diundang hadir dalam acara tersebut.

Wagub Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya berharap tahun 2018 ini, pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara tidak turun dari 6,32 persen, yang merupakan angka capaian pertumbuhan tahun 2017.

Hadir dalam Musrenbang tersebut,  mantan pejabat gubernur Sulawesi Utara yang saat sekarang menjabat Dirjen Otda Kemendagri Dr Soni Soemarsono,
Deputi Menteri Bappenas, Deputi Menteri Pariwisata, anggota DPR RI, Wagub dan Bupati/Walikota se-Sulut.

Penghargaan pemerintah pusat untuk  pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ini di tanggapi positif oleh berbagai kalangan, “Ini bukti keberhasilan Herson Mayulu dalam pembangunan di Bolaang Mongondow Selatan”  ucap Irawan Damopolii, aktivis Bolmong Raya.

Senada dengan Irawan,  Yusup K Mooduto,  tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya mengatakan “Figur H2M (Herson Mayulu-red)  adalah tipe pemimpin yang inovatif dan kreatif, dan dibuktikan sukses membawa bolsel yang nota bene daerah pemekaran menuju kesejahteraan melalui pemerataan pembangunan di berbagai bidang”.  (DIMUS )

Baca juga:   Jaminan kesehatan untuk anggota DPRD Bol Mong Selatan, tidak jelas
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini