Hamil 4 Bulan Wanita Ini Tewas Dibunuh



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – JAKARTA – Seorang pembantu rumah tangga ditemukan tewas dengan luka tusuk di perut sebelah kanan di kediaman majikannya di Perumahan Pesona Mungil II, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (5/11/2017).

Korban diketahui bernama Samsiah (40) yang diketahui merupakan warga Kampung Cikandu, RT 08/04, Desa Cinerang, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Ia bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah dosen Unimed.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno mengatakan, temuan mayat tersebut saat ini masih diselidiki oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok.

“Masih ditelusuri semua, dan anggota masih bekerja. Jasad korban ditemukan rekannya sudah tewas di dalam kamar di lantai 2 dengan kondisi terkunci,” kata Sutrisno  Senin (6/11/2017).

“Awalnya rekan korban curiga kemudian memanggil Pak RT. Pas didobrak, korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, korban tewas dalam keadaan hamil 4 bulan. Polisi pun telah mengevakuasi jasad korban ke RS Polri untuk menjalani autopsi.

“Sedang hamil anak kedua. Dugaan ke arah pembunuhan, karena posisi ditemukan di dalam kamar yang terkunci. Saat ditemukan masih mengenakan pakaian lengkap,” terangnya. (Kricom)