Hamka Kady : Paslon ART -RP Untuk Pilkada Sitaro Belum Fix Masih Dipelajari

Bagikan Berita ini!

Manado – LIDIK.NET – Berita bahwa belum absahnya pencalonan Ivan Sarundajang (Ivansa)dan Carieg Naichel Runtu (CNR) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai GOLKAR dalam gelaran Pilkada di Minahasa secara tegas dibantah oleh Plt Ketua Partai GOLKAR Sulut Drs. H. Hamka B Kady, MS. baru baru ini di manado.

“Keputusan itu sudah dirapatkan oleh DPP, untuk Minahasa sudah saya paraf dan sudah tidak ada persoalan,” jelas Hamka Kady usai menggelar rapat bersama pengurus PG Sulut di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Jumat (15/9/2017).

Hamka Kady selaku Plt Ketua Golkar Sulut yang menggantikan SVR menegaskan bila ada suara-suara sumbang yang mengatakan bahwa rekom Ivamsa- Cnr ilegal atau tidak absah, itu tidak benar ya skali lagi saya tegaskan itu tidak benar.

“untuk Minahasa pasangan IVANSA-CNR sudah ok, yang belum itu Sitaro. Sebab penetapan paslon cabup dan cawabup sitaro saat ini Sementara kami pelajari dulu,” tukas Hamka Kady.

Untuk diketahui bahwa di media sosial sudah sangat santer diberitakan bahwa ART dan RP sudah di restui oleh partai golkar sebagai paslon cabup dan cawabup. Isu itu ternyata terbantahkan sudah. Hamka Kady Plt Ketua Golkar Sulut dengan tegas mengatakan bahwa untuk rekom partai golkar pada pilkada Sitaro belum fix dan masih akan di pelajari lagi. Lain halnya dengan IVANSA – CNR untuk pilkada Minahasa sudah fix dan sudah di rapatkan dengan DPP. Kata Hamka.

Ikut Hadir dalam rapat tersebut Ketua Dewan Pertimbangan Prof Piet Moniaga SH, Drs Stefanus Vreeke Runtu, Sekretaris Eddyson Masengi, Nita Wenur dan fungsionaris partai golkar lainnya. (red)

Baca juga:   Rony Wentuk Pimpin Buser Bekuk Vicky, Si Tersangka Penikaman Mahembang
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3022 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini