Hanya Karena Tersinggung, Buruh Bangunan Tewas Ditikam

Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Nasib malang dialami Liling Makalunsenge (42) warga Kelurahan Buha Lingkungan IV Kecamatan Mapanget. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang buruh ini tewas dengan satu tikaman di bagian perut yang dilakukan oleh lelaki berinisial NL alias Novan (30) warga Kelurahan Buha Lingkungan II Kecamatan Mapanget. Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Kelurahan Buha Lingkungan I Kecamatan Mapanget. Sabtu (17/11) sekitar 23.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat pelaku dan korban bertemu disalah satu acara yang bertempat di Kelurahan Buha Lingkungan I Kecamatan Mapanget, tepatnya dirumah Damo Palapa. Kemudian pelaku yang saat itu sebelumnya sudah pengaruh minuman keras (miras), mencoba untuk menawarkan miras kepada korban.

Namun saat korban mengambil gelas berisi miras yang diberikan pelaku, bukannya korban meminum miras tersebut, malahan korban membuangnya. Nah,,, pelaku yang merasa tersinggung langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis besi putih dari pinggangnya dan langsung menikam korban dibagian perut bagian atas.

Usai menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, dibawah oleh warga sekitar kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun karena luka yang diderita cukup serius, akhirnya korban meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Mapanget AKP Yohanes Pagayang ketika dikonfirmasi mengatakan tidak lama setelah kejadian tersebut, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Mapanget bersama barang bukti sajam yang digunakan pelaku untuk menikam korban, “pelaku sudah dijebloskan kedalam sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan pasal yang akan dikenakkan kepada pelaku yakni pasal 338 dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Ini Jawaban Arogan Dirut Pasar Fery Keintjem Pada Wartawan

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini