Hari ini, JMT Mitra vs Mortal Combat Saling Adu Kekuatan di Final Forward Futsal Turnamen 2017

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET, SULUT – Turnamen Futsal antar wartawan yang digelar Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut sejak 19 Mei 2017, akhirnya besok (Rabu, 24/5/201) memasuki babak final.

Turnamen yang diikuti oleh kalangan wartawan dari 11 pos liputan yang ada di Sulawesi Utara ini, Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT Mitra) dan Mortal Combat (Perwakilan Wartawan Pemkot Manado) berhasil menembus babak final setelah berhasil menyisihkan tim wartawan tangguh lainnya.

Ketua panitia Forward Futsal Turnamen 2017, Robby Kumaat Monongimbar saat dikonfirmasi terkait kesiapan dalam partai final menegaskan, pihak panitia sudah mempersiapkan segala kebutuhan demi kelancaran partai final yang dijadwalkan akan ditutup langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw.

“Panitia Forward sudah mengupayakan yang terbaik dalan menyiapkan partai final besok berjalan dengan lancar. Oleh karena itu diharapkan kepada tim dalam partai final nanti, untuk mempersiapkan diri dengan baik sehingga tersaji partai final yang bermutu, ” ujar Roby.

” Tak lupa juga mengingatkan agar semua peserta tetap menjaga sportifitas dan mengedepankan Fair Play, ” pungkasnya.

Disisi lain, Ketua Forward Sulut Jhon Pangemanan menambahkan, dengan akan berakhirnya turnamen futsal antar wartawan ini, kiranya bisa dilanjutkan oleh para rekan wartawan yang ada di Kabupaten/Kota.

” Kegiatan ini diharapkan bisa dilanjutkan oleh para rekan wartawan di Kabupaten/Kota untuk meneruskan kegiatan seperti ini, sehingga ini bisa jadi kegiatan saling menunjukan sportivitas antar sesama insan pers, ” pungkas Pangemanan.

(rilis forwad)

Baca juga:   PT. JRBM Diduga Menggunakan Merkuri, Kasus Minamata Dikhawatirkan Bakal Terulang
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini