Hebat !! AKP MARIJAN TANGKAP PELAKU MONEY POLITIK, KAPOLRES BANJIR PUJIAN

Bagikan Berita ini!

Kotamobagu – LIDIK. NET – Pilwako kota kotamobagu akhir akhir ini semakin memanans,  dimesia sosial berseliwiran dugaan money politik yang di kemas sebagai THR dan zakat.

Dibeberapa tempat masyarakat beberapa kali menghadang oknum oknum yang hendak membagi bagi THR dengan alasan bahwa hal tersebut ada muatan politik.

Seperti yang dikatakan oleh riva warga kobo,  dirinya sering melihat THR yang dibagi oleh oknum oknum yang merupakan orang suruhan paslon NO 1 TBNK bertuliskan Ir. Tatong bara.  Hal itu pun memviral di media sosial facebook.

Menindak lanjuti keluhan masyarakat itu,  kapolres Bolmong AKBP GANI SIAHAAN memerintahkan Satgas OTT Politik uang yang dipimpin langsung oleh AKP RONIE MARIJAN dsn berhasil melakukn penangkapan terhadap salah satu oknum beserta barang buktinya.

Langkah polres bolmong ini mendapat apresiasi tokoh masyarakat.  Papa eka.  Ia mengatakan sangat bereterimakasih kepada pihak polres yang sudah menindaklanjuti keluhan masyarakat untuk menangkap para penjahat penjahat demokrasi itu.  Mereka harus di proses,  sebab mereka itu orang orang yang merusak tatanan demokrasi di negeri ini.  Kata papa eka.

Ditambahkanya lagi, bahwa atas nama masyarakat sekali lagi saya memberikan apresiasi kepada kapolres bolmong yang sudah mengambil tindakan nyata menangkap para pelaku yang diduga melakukan money politik.  Hal ini juga menepis tudingan terhadap polres yang selama ini dianggap memihak ada salah satu paslon.  Semoga netralitas polri ini terus dijaga dan sehingga akan terus mendapat simpati dari rakyat sebagai pemegang kedaulatan.  Ujarnya.

Sampai berita ini di publish pihak polres bolmong belum terkonfirmasi, namun oknum yang ditangkap bersama barang buktinya sudah diamankan.

Baca juga:   Polri Diminta Lebih Profesional Setelah Disahkan UU Teroris Yang Baru

( Siska)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini