Hebat ,,, Kedua Kali, Tetty Paruntu Mendapatkan Penghargaan Dari Lembaga Negara DPR RI



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Jakarta – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu untuk kedua kalinya menerima penghargaan dari lembaga negara DPR RI. Penghargaan itu didapat karena dedikasinya melakukan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Disamping itu juga Tetty Paruntu malakukan Peningkatkan publik terhadap isu peran perempuan dalam bidang ekonomi, sosial, budaya dan politik. Penghargaan itu langsung diberikan oleh Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, digedung Nusantara II DPR-RI, Rabu (14/03/18).

Dalam sambutannya Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan ini, dan mengapresiasi inisiatif dari Badan Kerja-sama Antar Parlemen (BKAP) dalam upaya peningkatan peran perempuan saat ini.

Ditempat yang sama juga, Bupati Tetty Paruntu, mengucapkan terima kasih, atas apresiasinya. Melalui penghargaan ini, saya akan lebih termotivasi lagi untuk berbuat bagi masyarakat Minsel terlebih khusus Sulawesi Utara.

” Inilah bukti bahwa perempuan mampu berbuat serta bisa menunjukan kualitasnya sebagai pemimpin yang disegani dan disenangi masyarakat,” jelasnya.

Dihari yang sama pula, DPR RI memberikan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo karena di kabinetnya ada keterwakilan perempuan, bersamaan juga Sri Mulyani mendapatkan penghargaan sebagai menteri perempuan yang berprestasi.

(anto mochtar)

Baca juga:   Paripurna DPRD Sulut Dalam Rangka Pengesahan Ranperda Pajak Dan Retribusi Daerah Menjadi Perda.
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2995 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini