Hebat ,,, Tiga Kali Bupati Tetty Paruntu Raih Anugerah Pangripta Nusantara



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Manado – Kabupaten Minahasa Selatan kembali mendapatkan penghargaan atas Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota se- provinsi Sulawesi Utara yang diberikan oleh BAPEDDA kepada Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu saat Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) yang dilaksanakan, Rabu (18/04/18) di Convention Hall Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado.

Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE saat menerima penghargaan mengatakan, bahwa penghargaan ini menunjukan bukti dan keseriusan dari pemerintah kabupaten Minsel untuk kemajuan daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Ini penghargaan untuk ketiga kalinya, bukti bahwa kami sangat menginginkan kemajuan didaerah yang semua untuk kesejahteraan Masyarakat,” Jelas Tetty sapaan akrab Bupati Minsel.

Selain itu Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri DR. Sonny Sumarsono, MDM mengatakan, Musrenbang sangat penting untuk mensinkronisasikan program Pemerintah daerah sampai Pemerintah Pusat termasuk dengan sistem pemerintahan presidentil negara Indonesia yang tegak lurus dari bawah ke atas.

” selamat untuk Kabupaten Minahasa Selatan lewat Penghargaan ANUGERAH PANGRIPTA NUSANTARA, ungkap Sumarsono,” tutup Sumarsono.

Hadir pula pada kegiatan itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan seluruh Bupati, Walikota Se-Sulut.

(antomochtar)