Hendak Pulang Kerumah, Lelaki Asal Desa Matani Kena Tikam



Korban saat mendapat perawatan medis dirumah sakit

Bagikan Berita ini!

Korban saat mendapat perawatan medis dirumah sakit

Lidik.Net Manado – Nasib Malang dialami Valen Michel Liando (20) warga Desa Matani Kecamatan Tumpaan yang berdomisili Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang mahasiswa disalah satu universitas ternama di Kota Manado ini dianiaya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh orang yang tak dikenalinya saat hendak pulang kerumah usai bepergian. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Kleak Lingkungan lV Kecamatan Malalayang. Senin (30/7) sekitar 02.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban yang baru saja hendak pulang ke tempat kostnya dengan berjalan kaki usai mengunjungi rumah temannya yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun saat berada di perjalanan, tiba tiba datang pelaku yang tak dikenali korban dengan menggunakan sepeda motor, kemudian menghampiri korban.

Lalu pelaku turun dari sepeda motor dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan kepalan tangan secara membabi buta. Tak hanya sampai disitu, pelaku kemudian mencabut sebilah sajam jenis besi putih yang diselipkan dipingganya dan menikam korban. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dibagian jari, luka robek dibagian belakang telinga dan luka memar dibagian tubuh belakang.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara warga sekitar yang melihat korban sudah terkapar tak berdaya, langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika di konfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “korban sudah melaporkan kejadian yang dialaminya. Sementara kasus ini sedang dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Sumarsono dan RORING Turun Langsung Ke TKP Kebakaran Di jalan Siswa
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini