Menu MENU
Home » Gakum » Hianati Hanura, Parasan Harus Segera Copot Ronald Takarendehang Dari Ketua Hanura Sitaro

Hianati Hanura, Parasan Harus Segera Copot Ronald Takarendehang Dari Ketua Hanura Sitaro

(229 Views) November 8, 2017 3:22 pm | Published by | No comment

LIDIK.NET – JAKARTA – Terkuaknya Surat pernyataan bahwa diri sebagai anggota golkar padahal dirinya masih menjabat sebagai ketua partai Hanura Kab. Sitaro Ronal Takarendehang akan di Plt.

RT itu adalah kader hanura yang terpilih secara resmi pada musdalub. ” saya tidak malu jika RT itu di usung golkar sebab dia itu produk musdalub terpilih secara aklamasi, sapa te yang harusnya malu ” tukas salah satu petinggi hanura sulut ketika di konfirmasi terkait beredarnya surat pernyataan diri Ketua Hanura Sitaro yang lompat jendela sebagai kader golkar

Sejauh ini internal hanura sulut sudah mengantongi beberapa bukti terkait lompat pagar ketua hanura kab sitaro RT ke partai Golkar dan hal itu akan di tindak lanjuti.

Terpisah salah satu petinggi hanura sulut ketika ditanya tanggapanya terkait di kantongi bukti bahwa RT sudah menjadi kader golkar mengatakan bahwa yang bersangkutan itu ternyata tidak konsisten, dalam ideologi partai harusnya setiap kader itu memiliki ideologi dalam menumbuh kembangkan dan membesarkan partai ini, saya sendiri kaget menerima informasi ini dan ini fatal sangat fatal berarti dalam sipol terdapat dualisme nama wah memalukan.

Setau saya RT ini mendaftarakan diri maju pilbup ke partai Golkar agar bisa koalisi dengan Hanura tetapi ternyata sampai saat ini tidak ada komunikasi lintas partai ataupun lintas elit partai guna membahasa koalisi Hanura Golkar dan jika ini yang terjadi maka ini adalah pelanggaran fstal dan harusbdi tindak lanjutinoleh DPD eksekusi saja dia copot agar rakyat tau bahwa karakter orang ini tidak konsisten dalam segala hal. Saya akan mengusulkan kepada DPD untuk segera memproses temuan ini.

Bukti Surat Pernyataan Ketua Hanura Sitaro Ronald Takarendehang Lompat pagar jadi Kader Golkar

Revani Parasan selaku Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara ketika di konfirmasi masalah ini membenarkan informasi bahwa kadernya diduga lompat pagar. ” iya memang benar kami juga sudah mengantongi bukti ini oleh sebab itu DPD secepatnya akan meproses masalah ini dan akan mengangkat Plt Ketua DPC sitaro. Tukas Parasan. (Didi)

Tidak ada komentar untuk Hianati Hanura, Parasan Harus Segera Copot Ronald Takarendehang Dari Ketua Hanura Sitaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *