Hidirilah ,,, Ibadah Raya Pra Natal Pemkab Minsel, Teguh Bersinar Amurang 21 Desember 2017



Bagikan Berita ini!

Lidik.Net, Minsel – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, mengundang seluruh masyarakat Minsel untuk menghadiri Ibadah Pra Natal yang akan dilaksanakan pada, Kamis, 21 Desember 2017, bertempat di Teguh Bersinar Amurang.

Dengan Tema ” Hendaklah damai sejaterah Kristus memerintah dalam hatimu,” nantinya Momentum natal bersama kali ini, akan menghadirkan pembicara nasional pastor Gilbert Lumoindong. Semua warga Minsel diundang resmi untuk mengikuti malam pra natal sekaligus menikmati lawatan Tuhan.

Seperti yang dikatakan Kepala bagian humas pemkab Minsel Henri Palit bahwa semua persiapan sementara dirampungkan. Panitia tengah merancang malam pra-natal nanti akan berlangsung spektakuler, tetapi tidak meninggalkan refreksi natal itu sendir. Artinya keteladanan Yesus lahir dalam kesederhaan itu yang mesti jadi perenungan kita semua.

“Ornamennya sementara di tata. Nah pada puncak acaranya nanti ada kejutan spesial yang sudah disiapkan. Yakni akan ada penampilan para bintang tamu seperti Novita Dewi, Deasy Natalina, Hesty Sitorus, dan Amigos Band,” ungkap Palit. 

Sambil mengingatkan semua jajaran perangkat daerah, para camat, lurah dan hukum tua begitu juga dengan semua umat Tuhan dan warga Minsel pada umumnya untuk sama-sama menghadiri ibadah pra natal Yesus Kritus.

“Inga-Inga tanggal 21 Desember di Teguh bersinar Amurang,” ajak Palit.

(*)