HJ Ditetapkan Tersangka,Jacko No Coment



Bagikan Berita ini!

Manado,Lidik.net –¬†Perseteruan antara Hendra Jacob (HJ) dan Jackson Kumaat (Jacko) yang viral di Media Sosial (Medsos) beberapa waktu yang lalu,kian memanas.

Pasalnya Jackson Kumaat melaporkan Hendra Jacob ke pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara tentang Pencemaran nama baik terhadap dirinya (Jacko,red) di Medsos yang dilakukan oleh Hendra alias HJ panggilan akrabnya dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Jackson Kumaat saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp tentang kebenaran surat penetapan tersangka tersebut,dirinya (Jacko) enggan memberikan tanggapan dan lebih memilih No Coment.

“Saya tidak ingin itu diberitakan,no coment,” cetus Jacko via WhatsApp pribadinya.

Kabid Humas Polda Sulut Kombespol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi terkait perkara yang dimaksud,beliau membenarkan akan hal itu dan perkaranya sedang dalam proses.

Diketahui bahwa terhitung sejak tanggal 5 April 2018,Hendra Jacob ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara Pencemaran Nama Baik berdasarkan surat penetapan No V/2018/Dit Reskrimsus yang dilaporkan Jackson Kumaat,lalu disusul dengan surat panggilan No 65/2018/Dit Reskrimsus perihal pemeriksaan terkait perkara yang dimaksud pada surat penetapan.

(Redaksi)