“HRM (Masi) kuat dibandingkan JEG-HH”



Bagikan Berita ini!

img-20161013-wa0002

Tahuna,   LIDIK –  Setiap orang berhak menentukan pilihan mereka masing- masing yang bakal menjadi calon bupati dan wakil bupati 2017-2022 di kabupaten kepulauan sangihe. Contohnya dari kalangan ASN juga telah menentukan pilihannya bahkan dikalangan ASN Bpk Hironimus Makagansa dan Fransiskus Andi Silangen (MASI) unggul 20 persen dari pasangan Jabes Ezar Gagana dan Helmut Hontong (JEG-HH).

Salah satu pendukung H.R.Makagansa dan F.A.Silangen yang juga bekerja dikantor pemerintah Daerah mengatakan bahwa dirinya masi setia mendukung HRM, mengingat pembangunan yang masi sementara berjalan ini jadi saya masih memilih Bpk HRM karena dilihat dari kinerja kerja beliau dari masa jabatannya di kepulauan sangihe ini sangat nyata, dan seharusnya kita memilih kepala daerah itu yang sudah nyata dan terlihat dilapangan bukan yang baru akan menjanjikan.”tuturnya yang enggan disebutkan namanya.

Ada juga pendukung dari JEG-HH yang berbeda tempat mengatakan bahwa dirinya memilih Bpk Jabes karna beliau merakyat, sikap merakyat Bpk Jabes sangat di inginkan oleh masyarakat sangihe. Tidak mengapa di kalangan ASN Bpk Jabes kalah 20 persen dari H.R.Makagansa tapi dikalangan masyarakat dia merupakan idola rakyat. “Jelasnya yang enggan disebutkan namanya.