Menu MENU
Home » Sangihe » Resmi Mendaftar , HRM MASI KUAT

Resmi Mendaftar , HRM MASI KUAT

(564 Views) September 21, 2016 2:23 pm | Published by | No comment

img-20160921-wa0004

img-20160921-wa0005

LIDIK.NET – pada tggl 21/09/16 calon bupati DPC PDI-P, ketua Drs H.R.Makagansa dan wakil Dr Fransiskus Andi Silangen melakukan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 yang bertempat di KPU keb kapl sangihe

Sebelum pendaftaran d mulai para simpatisan MASI yaitu Makagansa-Silangen sudah berada di rumah jabatan dan kantor sekertariat PDI-P dari jam 9, para simpatisan PDI-P ingin menyemangati calon bupati dan wakil bupati. Di ikuti para simptisan bpk Drs H.R.Makagansa dan Dr Fransiskus Andi Silangen berjalanan kaki dari peltu sampai KPU dengan maksud agar supaya masyarakat bisa melihat secara langsung calon bupati dan wakil bupati di periode yang akan datang. Hebatnya di sepanjang jalan menuju KPU dibanjiri dengan warna merah yaitu warna kebanggan partai moncong putih yaitu PDI Perjuangan.

img-20160921-wa0002

Adapun Fisi dan Misi dari kedua calon Bupati dan wakil bupati yaitu untuk memantapkan apa yang sudah ada. Kedepannya akan diadakan tiket gratis untuk anak-anak sekolah. Jadi orang tua tidak perlu memberikan uang ongkos setiap paginya, untuk para sopir tiket terasebut akan ditukarkan per minggu atau perhari.

img-20160921-wa0003

Adapun pertanyaan yang diajukan kepada kedua calon bupati dan wakil bupati menai respon kedua calon yang tidak menanggapi isu-isu yang tidak mengenakan kepada kedua calon PDI-P. Tanggapan dari keduanya “menurut teori manajemen diajarkan dengan agama manapun tidak pernah mengajarkan bahwa seseorang akan menang dengan menabur fitnah dan kita punya kecerdasan spiritual, spiritual itu terisi dengan firman Tuhan dalam kehidupan kita. Apa bedanya kamu hidup didunia kalau kamu memusuhi musuhmu dan hanya mengaihi orang yang mengasihi engkau, tetapi kejelasan spiritual bahwa kita mengasihi musuh kita dan kita berdoa untuk dia supaya segala yang direncanakan tidak terjadi.

(vs)

Tidak ada komentar untuk Resmi Mendaftar , HRM MASI KUAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *