HUT Koperasi Nasional,Bupati SWM Bersama Dinas UMKM dan Koperasi Talaud Serahkan Bantuan Alat Pertukangan



Bagikan Berita ini!

Melonguane,LIDIK – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kepulauan Talaud, Dalam rangka memperingati HUT Koperasi Nasional, Dinas UKM dan Koperasi Kabupaten Kepulauan Talaud selenggarakan penyerahan bantuan alat pertukangan kepada sejumlah Kelompok Koperasi dan alat pembuatan Kue.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM), Kadis UKM dan Koperasi Kabupaten Talaud Jan Unas S.Ipem, Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkup Pemkab Talaud, Pimpinan Instansi Vertikal, Forkopimda Talaud, Pimpinan Cabang Bank SulutGo Melonguane Oske Kaligis dan Anggota Koperasi yang menerima bantuan, Selasa (29/8).

“Semoga di hari Koperasi Nasional tahun 2017 ini, bantuan yang diserahkan oleh Pemda Talaud dapat memberikan manfaat kepada masyarakat guna menunjang perekonomian kelompok yang telah menerima bantuan tersebut,” ujar Manalip dalam sambutannya.

Dikatakannya, bantuan yang disalurkan ini kepada kelompok adalah merupakan bagian dari program Pemkab Talaud yang bertujuan untuk mengembangkan usaha kecil menengah masyarakat yang dampaknya meningkatkan ekonomi mikro di setiap rumah tangga.

“Saya berharap, bantuan yang diterima dapat digunakan sebaik – baiknya dan tentunya bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat,” kata Manalip berikan semangat kepada kelompok penerima bantuan.

(RK)

Baca juga:   Bupati SWM Sambut Baik Program Kerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Talaud
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2925 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini