Ibadah Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Musafir Tumani Dari Pdt. Elsye F Somba STh Kepada Pdt. Albert J R Salangka STh



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Ibadah Serah terima Ketua Majelis Jemaat Gmim Musafir Tumani Wilayah Tompasobaru Dua dari Pdt. Elsje Fien Somba (Ny. Manoppo) kepada Pdt. Albert Jotje Renly Salangka S. Th, dipimpin oleh Pdt Richard Mengko MTh di Jemaat Gmim Musafir Tumani, Minggu (28/01/08).

Puncak kegiatan yang ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Majelis Sinode GMIM dan penanda tanganan berita acara serah terima tugas secara simbolis melalui penyerahan berkas administrasi kepada Ketua Majelis yang baru.

Pdt. Manopo Somba dalam pesan dan kesannya mengaku bahwa mutasi terhadap dirinya merupakan rencana indah Tuhan. Pada kesempatan itu, dirinya turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga Tumani terlebih khusus jemaat GMIM Musafir Tumani maupun para pelayanan Khusus yang telah banyak mensupport dirinya dalam mewujudkan pelayanan dijemaat Musafir Tumani.

” Terima kasih untuk semua anggota dan jemaat yang setia dan Pelsus yang tetap bersinergi dalam pelayanan untuk tetap setia melayani, serta yang sudah berbagi berkat dengan Keluarga kami Pasti Tuhan Yesus Memberkati kita semua,” ungkap Ny. Manopo.

Sementara itu, Ketua Jemaat yang baru, Pdt. Albert Jotje Renly Salangka S. Th, mengaku bahwa sudah banyak yang dilakukan oleh Pdt Elsje Manopo Somba semasa tugasnya di Jemaat GMIM Musafir Tumani. Oleh karena itu berbagai tanggung jawab yang ditinggalkan kepada dirinya akan dilaksanakan secara maksimal guna kemuliaan nama Tuhan.

” Harapan dalam menjalankan tugas dan program bisa di topang sepenuhnya oleh jemaat agar dapat dilaksanakan dengan baik untuk kemuliaan nama Tuhan,” jelas Salangka.

Ibadah Serah Terima ini dihadiri Ketua Wilayah Tompasobaru Dua, Pdt Conny Kandey MTh (Ny Tangkere) Para Pendeta se wilayah Tompasobaru Dua, Camat Maesaan, Joyke Tangkere, Plt Hukum Tua Tumani Selatan, Grace Sigar, Plt Hukum Tua Utara Rinni Sondakh, Hukum Tua Tumani Meiby Mangowal, para undangan serta seluruh Jemaat Gmim Musafir Tumani.

(anto)