Infrastruktus Dan Kesehatan Jadi Prioritas Saat Reses I 2018 Anggota DPRD Jhonlly A Ombeng

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Serap aspirasi di Desa Tumani Kecamatan Maesaan, benar- benar Momentum ini digunakan sebaik mungkin oleh anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jhonlly A Ombeng SE, pada Selasa (08/05/18).

Seperti diketahui, masa Reses I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan Tahun Sidang 2018 merupakan agenda resmi DPRD Minsel dalam rangka penyerapan aspirasi warga, di daerah pemilihan (dapil) masing-masing

Kegiatan Reses I Tahun 2018 Dapil I ini berlangsung cukup dinamis, dimana masyarakat diajak langsung terlibat diskusi dalam kegiatan tersebut. Menariknya, warga lebih banyak menyampaikan aspirasi mengenai persoalan kesejahteraan mereka, seperti persoalan Infrastruktur jalan, jembatan serta Kesehatan.

Menurut pengakuan warga Tumani di daerah tersebut masih sangat kesulitan untuk mendapatkan pelayanan obat dari Puskesmas Maesaan serta sulitnya mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang maksimal.

Selain itu masalah perbaikan infrastruktur jalan kebun agar lalu lintas komoditi pertanian dan perkebunan semakin lancar.

Menanggapi akan hal itu, Jhonly Ombeng dengan tegas akan menindaklanjuti dan memberikan pengawasan yang maksimal serta akan berkoordinasi dengan Pihak terkait untuk ditindaklanjuti akan permasalahan ini.

Legislator Dapil I (Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding) ini juga menambahkan, proses mengawal aspirasi sudah menjadi tugas Pokok dan fungsi setiap wakil rakyat.

” sudah menjadi tugas kami anggota Dewan dalam mengawal aspirasi masyarakat. Tambah lagi mengingat kita sudah diamanahkan untuk menjadi poros depan melayani warga masyarakat,” tandas Ombeng.

Kegiatan Reses I Tahun 2018 dihadiri oleh Hukum Tua Tumani, Meybi Mangowal, Ketua PKK Tumani Lusye Makarewa, Ketua BPD Eddy Mamahit, Para Perangkat Desa serta Masyarakat setempat.

(anto mochtar)

Baca juga:   Polres Bolmong Sikat 4 Pelaku Money Politik Bermodus Sedekah Di Kotamobagu
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini