Ini Pesan Perayaan Paskah Bupati Tetty Paruntu Untuk Warga Minsel

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Amurang – Memaknai perayaan paskah ditahun ini, hendaklah kita warga masyarakat dan warga jemaat, sebagai umat yang percaya, umat pilihan Tuhan, untuk selalu meneruskan kasih Kemuliaan-Nya tersebut kepada sesama dan lingkungan kita, agar kasih itu dapat berbuah dan dapat menjadi berkat, serta dirasakan semua orang.

Pesan Paskah Ini disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat Bupati Minahasa Selatan, DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Franky D Wongkar SH.

Bupati Tetty Paruntu dalam moment paskah ini menyampaikan beberapa hal, untuk menjadi perhatian kita semua;

Pertama, melalui momentum paskah kali ini, saya mengajak kita semua untuk mengaktualisasikan kasih dan teladan Kristus dalam wujud kepedulian bagi sesama, kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta semangat gotong-royong dalam hidup bermasyarakat.

Kedua, Saya memberikan apresiasi kepada segenap umat kristiani di Minsel, yang dalam memperingati dan merayakan paskah ini, dengan segala bentuk kegiatan lomba, dan pernak-pernik Paskah, sehingga semarak Paskah semakin terasa.

Ketiga, Saya mengajak Seluruh elemen masyarakat Minsel, untuk selalu bertindak dewasa dalam menghadapi berbagai isu SARA, Ujaran kebencian (hate speech), dan provokasi, dengan semakin memantapkan masyarakat Minsel yang anti Hoax.

Dan selanjutnya Secara khusus bagi warga GMIM, saya atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, mengucapkan

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pemilihan, dan pelantikan BPMS, BPS, dan BPPS GMIM, periode 2018-2022, semua untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan. ” jelas, Bupati Tetty Paruntu.

” Selamat merayakan Paskah bagi Umat Kristiani yang ada di Minahasa Selatan Tuhan Memberkati Kita Semua,” tutup Bupati Tetty.

(anto mochtar)

Baca juga:   BPMDes Minsel Monitoring Langsung Penggunaan ADD Dan DD Disetiap Desa
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini