Menu MENU
Home » Football Sport » Intermilan Kalahkan Bologna,Skor 3-2

Intermilan Kalahkan Bologna,Skor 3-2

(230 Views) January 18, 2017 5:50 am | Published by | No comment

LIDIK – Gara-gara membuang keunggulan dua gol, Inter Milan harus bermain hingga extra time saat menghadapi Bologna. Namun, pelatih Stefano Pioli menilai Inter memang layak menang.

Inter mengalahkan Bologna dengan skor 3-2 pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (18/1/2017) dinihari WIB. Namun, Nerazzurri baru lolos setelah bertarung selama 120 menit.

Inter sebenarnya lebih dulu unggul 2-0 berkat gol-gol Jeison Murillo dan Rodrigo Palacio. Tapi, Bologna mampu mencetak dua gol balasan melalui Blerim Dzemaili dan Godfred Donsah. Tim tamu pun memaksa digelarnya extra time.

Dalam extra time, Antonio Candreva yang masuk sebagai pemain pengganti tampil sebagai penentu kemenangan Inter lewat golnya pada menit ke-98. Inter pun lolos ke perempatfinal dan selanjutnya akan melawan Lazio atau Genoa.

“Ini adalah sebuah pertandingan bagus dengan banyak peluang,” ujar Pioli kepada Rai.

“Pertandingan ini sebenarnya sudah ada dalam genggaman kami. Tapi, pertandingan ini juga menjadi bukti bahwa jika Anda lengah sesaat, peluang lawan bisa kembali terbuka,” imbuhnya.

“Saya memuji Bologna, dan juga tim saya yang ingin lolos dari babak ini. Tadi adalah pertandingan yang berimbang, tapi pada akhirnya kami pantas menang,” kata Pioli.

Tidak ada komentar untuk Intermilan Kalahkan Bologna,Skor 3-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *