Irjen Pol. Petrus Golose Ancam Bentuk Tim Bersenjata Buru Wakil Ketua DPRD Jika Tak Serahkan Diri



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – BALI – Irjen Pol Petrus R Golose ┬áselaku Kepala Kepolisian Daerah Bali turut memberi perhatian atas pengungkapan Wakil Ketua DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika yang menjadi tersangka bandar narkoba.

Sebelumnya anggota Ditres Narkoba Bali mengungkap kasus Narkoba yang diduga melibatkan wakil ketua DPD Bali JGKS. Oleh karena itu, Polda Bali membentuk tim khusus bersenjata untuk memburu Swastika jika tidak menyerahkan diri.

“Pak Kapolda akan membentuk tim khusus bersenjata dan peralatan lengkap untuk melakukan penangkapan,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo di kantornya, Jl Gunung Sanghyang, Denpasar, Bali, Senin (6/11/2017).

Swastika dan istri ketiganya bernama Dewi Ratna serta kakak kandungnya I Wayan Kembar menjadi buronan polisi. Ketiganya kabur saat petugas melakukan penggeledahan di kediaman politisi Gerindra itu, Jl Pulau Batanta No 70, Denpasar, pada Sabtu (4/11) lalu.

“Kita siap melakukan penangkapan bekerja sama dengan Satgas Cyber, Transnational, and Organized Crime (CTOC) dan Ditres Narkoba Polda Bali,” ujar Hadi.

Wajah dan ciri-ciri Swastika dan 2 buronan lainnya telah disebar di seluruh jajaran Polda Bali dan Polri. Polisi juga melakukan cekal terhadap ketiganya karena Swastika diketahui beberapa kali ke luar negeri.

“Jika menemukan maka diserahkan kepada kami secara baik-baik. Kalau tidak mau baik-baik, maka kita akan lakukan tindakan keras. Jadi, segeralah menyerahkan diri,” ucap Hadi.

“Informasi sementara yang bersangkutan saat ini masih berada di seputaran Bali, biarkan dia menyerahkan diri,” pungkasnya (didi)