JADI ADM Tantang Tatong Bara Dalam Piwako Kotamobagu

Bagikan Berita ini!

LIDIK – Kotamobagu – Terkait pesta demokrasi pilwako kota kotamobagu 2018 mendatang situasi perpolitikan di kotamobagu semakin memanas.

Sejumlah eleman memprediksikan bahwa pilwako kali ini akan bemar benar seru, mengapa ? Karena pasca menangnya yasti soepredjo di pilbup bolaangmongondow induk baru baru ini banyak kisaran bahwa kota kotamobagu pun akan di kuasai dinasti yasti.

Siapakah gerbong yasti soepredjo yang akan bertarung di pilwako kota kotamobagu ?  Semua masyarakat sangat tahu bahwa gerbong yasti adalah Ibu walikota kotamobagu saat ini yakni Tatong bara. Beliau memiliki kedekatan khusus dengan mantan anggota DPR RI dari partai Amanat Nasional itu, bahkan ada isu bahwa Usai habis habisan bertarung di bolmong dan menang kini akan dilanjutkan dengan pertarungan di pilwako kotamobagu.

Namun sejumlah toko pemuda dan tokoh masyarakatbyang sering memperbincangkan pilwako ini mulai menghembuskan bahwa akan ada lawan dari petahana Tatong bara yakni Jainudin Damopolii. Wakil walikota ini akan berpisah ranjang dengan Tatong bara dan siap menantang Tatong bara dalam pilwako mendatang.

Jainudin Damopolii di gadang akan berpasangan dengan putra terbaik bolmong anak dari tokoh pemekaran bolmong raya marlina moha Siahaan yakni Anugeah Didi Moha atau ADM.  Pasangan ini di prekdisikan akan mampu mengalahkan Tatong bara selaku petahana.

Hingga berita ini di turunkan ADM belum bisa di konfirmasi terkait rencana berpasangan dengan wakil walikota Jainudin Damopolii pada pilwako nantinya,  namun menurut sala satu orang terdekat dari ADM mengatakan bahwa hampir pasti beliau akan mendampingi Papa et dalam pertarungan walikota dan wakil walikota kotamobagu yang akan di gelar 2018 mendatang.

Baca juga:   Pemkot Kotamobagu Berpeluang Di Gugat,Terkait Pelebaran Jalan Kotobangon Moyag

Ditempat terpisah Wakil Walikota Jainudin Damopolii ketika di konfirmasi melalui telephone celularnya mengatakan bahwa sampai saat ini belum menyatakan akan maju dalam pilwako. ” sampe hari ini papa et belum menyatakan akan maju, papa et menghadiri undangan undangan masyarakat kotamobagu adalah bagian dari pelayanan sebagai wakil walikota kotamobagu. Memang sudah ada beberapa toko agama toko masyarakat datang ke papa et menanyakan apakah papa et akan siap maju dalam pilwako ? Papa et hanya jawab papa et belum bisa katakan ya atau tidak, jika sudah waktunya dan masyarakat menginginkan papa et untuk maju maka papa et siap lahir batin asalkan masyarakat berperan sebagai tutwuri handayani ( mendorong dari belakang ) sebab papa et tak ada artinya jika masyarakat tidak mendukung. ”  tukas Damopolii.”

( alp )

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini