Menu MENU
Home » Gakum » Jaksa KPK : Korupsi Pemecah Ombak Likupang Minahasa Utara Masuk Dalam Radar KPK

Jaksa KPK : Korupsi Pemecah Ombak Likupang Minahasa Utara Masuk Dalam Radar KPK

(1164 Views) December 29, 2017 10:46 pm | Published by | No comment

Manado, Lidik – Kasus korupsi pemecah ombak yang terletak di Likupang, Minahasa Utara kini memasuki “babak baru” setelah pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut berhasil menetapkan beberapa Oknum menjadi tersangka.

Yadin, Salah Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK mengatakan bahwa, Kasus Korupsi pemecah ombak yang terletak di Likupang, Minahasa Utara itu sudah masuk radar KPK

“Meski tersangkanya sudah di tetapkan, namun kasus tersebut masih dan akan terus di pantau oleh KPK” Kata Yadin, saat ditemui oleh awak media disela-sela diskusi tentang masalah Korupsi.

Lebih lanjut, alumni Fakultas Hukum Unsrat ini juga menghimbau kepada Kejati Sulut untuk bekerja se-profesional mungkin dalam menangani kasus-kasus Korupsi.

“Untuk hal ini, kiranya Kejati dapat bekerja se-profesional mungkin dalam mengungkap berbagai kasus korupsi yang mengakibatkan kerugian terhadap negara” Ungkap Yadin, yang juga pernah menjadi JPU di pengadilan tinggi Manado.

Ditanya soal akan muncul tersangka baru dalam kasus pemecah ombak yang terletak di Minut, Anak didik dari Praktisi Hukum Sulut, Toar Palilingan ini mengatakan bahwa semua ada di “tangan” Kejati Sulut.

Meski sudah masuk dalam radarnya KPK, tapi Untuk pertanyaan tersebut, jawabannya ada di Kejati Sulut, ditunggu saja perkembangan selanjutnya dari kasus ini” Tutup Yadin, Selaku JPU KPK. ( irwan)

Categorised in: , , ,

Tidak ada komentar untuk Jaksa KPK : Korupsi Pemecah Ombak Likupang Minahasa Utara Masuk Dalam Radar KPK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *