Menu MENU
Home » Advertorial » Jalin Silahturahmi, Keluarga Besar DPRD Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

Jalin Silahturahmi, Keluarga Besar DPRD Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

(79 Views) June 23, 2017 10:21 am | Published by | No comment

LIDIK, Deprov – Untuk mempererat tali silahturahmi antar Anggota DPRD Sulut, Staf Sekretariat dan Insan Pers yang keseharian meliput di kantor DPRD Sulut, Dewan Sulut mengadakan buka puasa bersama pada, Kamis (22/06).

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, saat sambutan mengatakan bahwa momentum ini bertujuan untuk mengendalikan dan merevitalisasi tujuan terutama dalam hal politik, karena lembaga DPRD merupakan lembaga politik. “Momentum seperti ini kita mengendalikan dan merevitalisasi tujuan kita terutama dalam hal politik,” ujarnya.

Angouw berharap kegiatan buka puasa bersama ini kita bisa menerapkan sifat gotong royong serta sifat saling hormat menghormati antara sesama pemeluk beragama ditengah-tengah situasi politik yang ada sekarang.

“Saya berharap dari hal seperti ini kita bisa menerapkan sifat gotong royong antar sesama dan juga saling hormat dan menghormati antar sesama pemeluk agama,” pungkasnya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga bertepatan dengan kegiatan safari ramadan yang digelar oleh PHBI Sulut. Sementara itu, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Sulut Hi.Sahrul Poli SE, dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama kali ini merupakan kerinduan baginya yang dahulu pernah menjadi Anggota DPRD Sulut.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Stefanus Vreeke Runtu, Anggota DPRD Provinsi Sulut Eddyson Masengi, Meiva Salindeho, serta Anggota DPRD Sulut yang beragama muslim seperti, Hi Ayub Ali , Hi.Amir Liputo dan Mursan Imban. Kegiatan ini dipandu langsung oleh Wakil Ketua Komisi III Hi.Amir Liputo SH.

(advetorial/ anto mochtar)

Categorised in: ,

Tidak ada komentar untuk Jalin Silahturahmi, Keluarga Besar DPRD Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *