Jeane Rey S.Pd. M.Pd Membawa SMP N 1 Manado Terbaik Di Sulut



Bagikan Berita ini!

received_630183157151574

 

LIDIK – Manado, Sekolah mempunyai peran penting dalam pembangunan suatu bangsa, propensi, kota dan kabupaten, untuk itu pembangunan pendidikan sangat penting dalam bangsa kita, agar setiap siswa siswa dapat berprestasi.

 

Di temui di ruang kerja diantara kesibukannya sebagai kepala sekolah SMP N 1 Manado Ibu Jeane Rey S.Pd. M.Pd masih bisa bertemu dengan kami dan berbincang bincang, beberapa pertanyaan kami sampikan kepada kepala sekolah berupa Bantuan Dana Pendidikan yang di berikan kepada sekolah ini.

 
Kepala sekolah mengatakan untuk bantuan dana alokasi khusus (dak ) yang di terima tahun 2014 telah di pergunakan untuk pembangunan Rehab sekolah, rehab kantor sekolah dan secara teknis semua kegiatan pembangunan rehab telah di laporkan sesuai dengan kegunaannya, tahun 2016 bantuan untuk dana alokasi khusus telah di pergunakan dengan membangun perpustakaan sekolah dan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan telah dilaporkan kepada pemerintah, sedangkan untuk dana BOS peruntukannya telah sesusuai dengan 13 bagian/item harus bisa terpenuhi dan kami telah memenuhi ke 13 item tersebut kata ibu kepala sekolah jeane rey kepada kami.

 

Disamping itu juga sekolah kami memang menampung siswa siswa yang banyak baik yang kurang mampu dan yang mampu kami terima dengan ketentuan yang berlaku disekolah yang di tetapkan pemerintah, sehingga sekolah smp n 1 manado banyak menciptakan siswa siswa yang berprestasi baik tingkt daerah, propensi, nasional bahkan tingkat internasional kata kepala sekolah jeane rey, ini semua berkat dari kerja keras para guru guru pendidik di sekolah serta orang tua juga berperan penting di dalamnya. sehinga SMP N 1 Manado merupakan sekolah prestasi dan terbaik di sulut.

Baca juga:   Enam Negara Bahas Anti Terorisme di Sulut

 

received_630183150484908
Di smp n 1 manado banyak para siswa siswa berprestai dalam berbagai kegiatan seperti kegiatan O2SN Juara Umum, Gerak Jalan, Taewondo di korea medali emas,di malaysia medali perunggu,bridge di batam juara 1,lomba cerdas cermat antar propensi,karate porkot manado,fin swiming di jakarta juara 2, bulutangkis juara 1, lomba pidato juara 1,jumbara nasional juara 1, atletik juara umum dan lain lainnya, (Nix)