Jelang Pemberlakuan OPD,Di Pastikan Ada Pejabat Non Job

Bagikan Berita ini!

photogrid_1481885100998

MANADO,Lidik.net – Jelang pemberlakuan aturan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota(Pemkot) Manado, bisa dipastikan ada pejabat yang akan non-job.

Ini dikarenakan, jumlah jabatan yang akan diberlakukan nanti, akan berkurang dari jumlah yang ada saat ini, di mana dampaknya akan mengurangi posisi yang ada.

Hanya saja, Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan kepada wartawan menegaskan, pihaknya akan mengupayakan supaya tidak ada pejabat yang nonjob.

“Kami akan upayakan supaya pejabat yang ada tidak kehilangan posisinya. Jadi tidak usah khawatir dengan jabatan yang akan diberlakukan sesuai dengan OPD,” tegasnya kepada wartawan di depan Kantor Walikota Manado, Rabu (14/12/16).

Meski begitu, Mor mengingatkan, upaya yang akan dia dan Walikota GS Vicky Lumentut berlakukan, harus melihat kinerja pejabat yang bersangkutan.

“Jangan sampai berpikir, lantaran kami berusaha tidak ada yang akan non job, jadi sikap dan kinerja pejabat justru menurun. Ini sudah pasti akan kena rolling,” tegasnya.

Untuk itu dia meminta supaya para pejabat yang ada di lingkungan Pemkot Manado tetap bekerja maksimal untuk mewujudkan program yang sementara dijalankan.

Baca juga:   Usai Dosen Unsrat Dibunuh, Kini Arter Pinontoan Juga Jadi Korban Pembunuhan
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini