Jems Sumendap : “Tidak Benar Saya Tidak Dukung JWS di Pilkada Minahasa”

Bagikan Berita ini!

LIDIKRatahan- Ketua DPC PDI-P Minahasa Tenggara yang juga Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya tidak akan mendukung Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) di Pilkada Minahasa 2018 mendatang.

“Itu tidak benar adanya seperti seperti yang di beritakan sebelumnya,” bantah Bupati, seperti yang di sadur dari media online indopostmanado.co.id.

James Sumendap menyayangkan adanya pemberitaan yang dimuat tanpa melakukan konfirmasi resmi kepada dirinya. “Tidak pernah saya mengeluarkan pernyataan atau statemen kepada wartawan bahwa saya tidak akan mendukung JWS di Pilkada, apalagi mengisyaratkan tidak memberikan peluang untuk JWS mencalonkan lewat partai,” tegas James Sumendap.

Dikatakan Sumendap, urusan Pilkada termasuk proses pencalonan serta dukungan partai kepada setiap calon kepala daerah dari PDI-P, sepenuhnya menjadi kewenangan partai bukan dirinya.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah mengeluarkan statemen seperti itu. Soal urusan dukungan di Pilkada dan pencalonan, itu menjadi urusan partai bukan urusan James Sumendap,” ujar Sumendap.

Dia pun meminta media yang memuat pemberitaan tersebut untuk melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang sudah dimuat karena merupakan sebuah tindakan yang tidak profesional. (Ale)

Baca juga:   Sumendap : "Saya Tidak Akan Dukung JWS di Pilkada 2018"
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini