Wakil Ketua DPRD Bolmong Kamran Dikuliti Penyidik Polda Sulut



Bagikan Berita ini!

Manado-LIDIK, Peristiwa menarik yang terpantau Lidik.net hari ini Selasa (13/6) di Markas Kepolisian Polda Sulawesi Utara, ketika salah satu wakil ketua DPRD bolmong Kamran Muchtar datang memenuhi panggilan Polda Sulut untuk dimintai keterangan terkait dengan pengrusakan beberapa fasilitas milik PT Conch Cement Lolak, Senin (5/6).

Kamran dengan mengenakan kemeja batik hijau ini nampak terburu-buru memasuki ruangan Subdit III Jatanras Reserse Kriminal Umum Polda Sulut sekitar pukul 10.00.

Informasi yang diperoleh lidik.net dari staff DPRD bolmong yang ikut mendampingi Kamran, bahwa selain kamran yang akan diperiksa oleh penyidik polda hari ini juga dua anggota DPRD bolmong Yusra Al Habsi dan Moh Syahruddin Mokoagow.

Ketiga anggota DPRD bolmong ini diduga terlibat dalam memprovokasi dan  pengrusakan beberapa fasilitas milik PT Conch Cement Lolak.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, Sik, Msi mengatakan, ” Polda Sulut akan melakukan pemanggilan terhadap delapan belas orang yang mengetahui kejadian ini, mereka di panggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi”. (Didi)

Baca juga:   Nasir Tantang Kasat Reskrim Baru Kompol Hani Lukas Bongkar Sejumlah Kasus Korupsi Di Bolmong
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2927 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini