Kapal Patroli Laut 102 Pol Air Temukan 1 korban Kapal Pajeko Dalam Keadaan Tak Bernyawa lagi



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – MINUT – Sebuah kapal pajeko penangkap ikan yang digunakan untuk mengangkut kayu olahan rumah tenggelam dikarenakan dihantam gelombang laut setinggi 3 meter.

Kapal patroli 102 Dit POLAIRUD POLDA SULUT melaksanakan SAR di perairan Likupang untuk mencari salah satu korban satu korban yang hilang dan ditemukan sekitar jam 6.30 WITA di perairan serei dalam keadaan Meninggal dunia.

Data korban yang di temukan pagi ini rabu 6 september 2017. Nama:Petrus Tulung umur:sekitar 52 thn .. pekrjaan:Tukang . Agama: katolik . Alamat: Woloan 1.

Atas kejadian tersebut crew kapal Patroli Pol Air 102 menghimbau kepada warga pesisir untuk lebih berhari hari dalam melaksanakan aktifitasnya dilaut ” belajar untuk lebih tau lagi untuk membaca cuaca, jikalau cuaca tidak memungkinkan jangan dipaksakan melakukan aktifitas di laut ” dan jika mengetahui adanya peristiwa kecelakaan dilaut baik tubrukan sesama kapal ataupun kecelakaan karena di hantam gelombang, dimohon secepat mungkin menghubungi kami agar dimaksimalkan tidak ada korban nyawa. himbau crew kapal 102 milik Dit Pol Air Polda Sulut.