Kapolri keluarkan moratorium Pangkat kombes, Irjen Paulus : Adik adik Bersabar ya



Bagikan Berita ini!

LIDIK. NET – MEDAN – Kapolri Tito Karnavian mengrluarkan kebijakan moratorium untuk pangkat Kombes mengingat pangkat melati tiga sudah sangat banyak di Mabes Polri.

Namun moratorium pangkat Kombes tidak berdampak di Polda Sumut. Seperti yang dikatakan Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw.

Saat dihubungi melalui selularnya, orang nomor satu di Polda Sumut ini menyatakan di Polda Sumut semua pangkat Kombes sudah ada posisinya masing-masing.

“Dan peruntukannya sudah pas dalam arti tidak ada yang kosong jabatan untuk Kombes di sini. Sangat jauh berbeda dengan di mabes. Karena di sana kan banyak yang pangkat Kombes,”katanya, Jumat (6/7/2018).

Ia mengatakan kalau di mabes polri sudah hampir mencapai 1300-1400 orang, sementara yang sudah daftar untuk mendapat bintang satu atau brigadir jendral sudah mencapai 400-500 orang.

“Itu yang menyebabkan pak Tito mengerem pangkat Kombes,” ujarnya.

Maka dari itu, pria dengan bintang dua dipundaknya ini menyatakan agar para adik-adik untuk bersabar karena moratorium pangkat Kombes ini menjadikan Adik-adik mendapat pangkat Kombes ditambah sekitar dua tahun.

“Kawan-kawan yang juga mau mendapat Kombes selain bersabar juga harus meningkatkan kualitas diri. Karena apabila diminta untuk tugas di Mabes, kawan-kawan tidak kecewa apabila tidak mendapat kedudukan. Mengingat antrean sudah banyak di mabes,”katanya.

Baca juga:   Hanura Memanas "OSO" Pecat Syarifuddin Suding Dari Sekjen DPP HANURA
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini