Menu MENU
Home » Gakum » Kapolri : Saya Sudah Cek Ke Manado Dan Beberapa Kapolda Lainya Penculikan Anak & Penjualan Organ Tubuh Hoax

Kapolri : Saya Sudah Cek Ke Manado Dan Beberapa Kapolda Lainya Penculikan Anak & Penjualan Organ Tubuh Hoax

(68694 Views) March 21, 2017 2:48 pm | Published by | 3 Comments

LIDIK – JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan kabar yang beredar terkait pelaku penculikan anak dengan mengincar organ tubuh untuk dijual, hoax atau tidak benar. Ia memastikan hal ini setelah berkomunikasi dengan Kapolda di beberapa daerah.

“Saya cek ke Manado, cek juga ke Polda Metro Jaya, karena ini berkembang di Jakarta. Itu kita cek ternyata hoax,” kata Tito di Gedung MUI, Jakarta, Selasa 21 Maret 2017.

Sebelumnya, dikabarkan ada aksi penculikan anak yang disertai tindak kejahatan dengan mengambil organ tubuh untuk dijual. Isu ini menjadi ramai yang salah satunya jadi viral di media sosial.

Dalam aksinya ini, harga anak korban penculikan itu mencapai Rp1 miliar. Jumlah ini akan berlipat mencapai Rp5 miliar bila dihitung secara terperinci setiap potongan tubuh yang dijual.

Informasi mengenai kabar mengerikan ini juga dialami warga di Malaysia. Bahkan sempat termuat dalam iklan imbauan di koran harian di Malaysia.

( VIVA.CO)

Categorised in: , ,

3 Comments for Kapolri : Saya Sudah Cek Ke Manado Dan Beberapa Kapolda Lainya Penculikan Anak & Penjualan Organ Tubuh Hoax

  • vhii says:

    Lalu,kabar2 yg beredar saat ini apa…semalam sudah terjadi pengejaran didesa Kami…lalu itu harus disebut apa ? Pak Kapolri?

  • Deska says:

    Benarkan kalau penculikan itu hanya hoax,cz d medsos aja yg heboh d stasiun TV blm pernah dengar.

  • terbaru 2017 says:

    I know this site provides quality depending posts and other material, is there any other web page which gives such data in quality?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *