Kelurahan Bunaken Terima Piagam Penghargaan Juara I Lomba Bersih Lingkungan



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – MANADO –  Balai Taman Nasional Bunaken menyelenggarakan lomba kebersihan antar kelurahan di kecamatan Bunaken kepulauan.

Dalam pelaksanaan lomba tersebut terpantau oleh crew kami masyarakat disetiap kelurahan yang ada di kecamatan Bunaken menyambut baik dan sangat antusias untuk membersihkan lingkunganya masing masing.

Dalam lomba kebersihan lingkungan antar kelurahan sekecamatan Bunaken tersebut, Kelurahan  Bunaken dinobatkan sebagai pemenang peringkat pertama dan mendapat piagam penghargaan yang di serahkan langsung oleh Camat Bunaken.

” Saya selakalu lurah di kelurahan bunaken ini menyampaikan terimakasih banyak buat masyrakatku yang telah membersihkan lingkunganya masing masing sehingga kelurahan kita mendapat peringkat pertama pada lomba kebersihan tingkat kecamatan ini. Saya berharap ini dapat dipertahankan terus sehingga kita bisa bersaing ke tingkat selanjutnya yakni sekita manado ”  Kotanya bersih masyarakatnya pasti cerdas pungkas lurah Bunaken Fredly Andre.

Dikatakanya lagi, Melalui perlombaan ini diharapkan menjadi upaya menjaga kebersihan lingkungan. “Melalui kegiatan ini dapat menjadi media yang tepat dalam mensosialisasikan program kebersihan dan lingkungan hidup kepada masyarakat luas yang dimulai dari anak-anak sekolah dasar hingga masyarakat di setiap lingkungan yang ada di kelurahan ini. Pungkas Fredly. (A2)