Kepala Desa Sampiri Kab Minut Doyan Selingkuh Warganya ?

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET -MANADO – LBH Manado melayangkan surat Laporan dan Permintaan Audiensi kepada Bupati Minahasa Utara Senin(15/10), terkait dugaan perbuatan Asusila yang dilakukan salah satu oknum Kepala Desa (kades) Sampiri berinisial FP alias Fecky.

Aryati Rahman selaku Wakil Direktur LBH Manado mengatakan, beberapa perwakilan masyarakat desa sampiri datang dikantor LBH Manado untuk melaporkan dan mengawal dugaan kasus asusila dan pemukulan yang melibatkan oknum Kades di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami menerima laporan dari masyarakat Desa Sampiri, Kecamatan Aermadidi, Kabupaten Minahasa Utara pada awal bulan Oktober kemarin, atas dugaan Perbuatan Melanggar Hukum berupa tindakan asusila perselingkuhan, dan juga tindakan pemukulan terhadap salah seorang warganya sendiri, yang dibuktikan dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi yang kami terima dari masyarakat yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Sampiri” ujar Aryati.

Aryati juga menerangkan bahwa, atas laporan masyarakat Desa Sampiri tersebut sehingga LBH Manado mngirim surat Laporan dan Permintaan Audiensi kepada Bupati Minahasa Utara.

“Kami mengirim surat perihal Laporan dan Permintaan Audiensi kepada Bupati Minahasa Utara atas laporan masyarakat, ini adalah sebagai salah satu bentuk upaya Advokasi yang dilakukan oleh LBH manado, agar supaya bupati bisa mengetahui bahwa ada oknum kades yang nakal dalam lingkup pemerintahannya” terang Aryati.

Dia juga menghimbau, agar supaya Bupati Minut bisa dengan cepat menjadwalkan Permintaan Audiensi yang dilakukan oleh LBH Manado.

“Kami ingin mendapatkan titik terang dalam penyelesaian laporan ini, dengan tetap berlandaskan pada aturan tata kelola pemerintahan yang baik, maka kami menghimbau agar bisa secepatnya mendapatkan jadwal audiensi dengan Bupati Minut selaku pengambil keputusan tertinggi dalam struktur pemerintahan yang membawahi oknum kepala desa yang dimaksud”tutup Aryati.

Baca juga:   Bom Bunuh Diri Di Mapolresta Surakarta, 1 Anggota Polisi LR

Sumber :Bunaken.co

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3054 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini