Kepala Lingkungan Sebanyak 504 Orang siap Dilantik



Bagikan Berita ini!

image

Lidik.Net – Setelah perjalanan panjang dalam pelaksanaan rekrutmen pala/kepala lingkungan di aras kota manado kini dipastikan oleh Pj walikota manado RO Roring dalam jumpa pers dikantornya mengatakan “bulan februari dipastikan rekrutmen pala/kepala lingkungan telah selesai bahkan telah dilantik.

Terkait mekanisme pelaksanaan rekrutmen pala/kepala lingkungan akan dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku, kata Roring.
Lanjut Dia “tentunya teknis pelaksanaan diserahkan kepada camat dan panitia seleksi di setiap kecamatan dirinya menjamin tidak ada titipan dalam seleksi kali ini, dirinya nenjamin seleksi kali ini murni dan tidak ada muatan muatan politik didalamnya.

Ditempat yang sama ketua panitia Joshua Pangkerego mengatakan “semua agenda pemilihan dan aturan telah kami rampungkan sehingga tidak ada lagi hal-hal yang tak diinginkan terjadi, kita berharap tahapan-tahapan akan berjalan sesuai mekanisme” imbuh Pangkerego

Salah satu tokoh masyaraka yang bersua dengan wartawan media ini di salah satu kantor kelurahan yang berlokasi di kecamatan paal 2 mengatakan ” saya sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap langkah maju yang diambil oleh pak walikota dalam mengantisipasi pemimpin diaras lingkungan untuk lebih bekerja secara efisien dan bertanggung jawab.

ditambahkan oleh Kabag Humas dan Protokoler Kota Manado Frangky Mocodompis proses rekrutmen kali ini akan dilakukan secara transpàran sehingga tidak ada lagi tanggapan miring dari warga terkait seleksi Pala kali ini.

Saat meninjau pelaksanaan Seleksi yang di lakukan di kecamatan Paal 2 yang terdiri dari 7 kelurahan ini, antusiasme warga dalam rekrutmen pala ini cukup besar, ada 131 warga yang mengikuti seleksi ini yang terdiri dari Pala yang masih menjabat ataupun Yang baru mencoba mengadu peruntungan untuk menjadi Kepala Lingkungan di tahun 2016 ini.