Ketum Gerindra VS Anggota DPR RI Hanura Gara Gara Rampok Orang Susah



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA ) Prabowo Subianto melaporkan Inas N. Zubir, Anggota DPR/MPR-RI Fraksi Hanura ke Bareskrim melalui lembaga hukum-nya.

Adapun alasan pelaporan terkait perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik.

Sebelumnya anggota DPR RI dari fraksi hanura memosting video berjudul rampok orang susah seolah olah itu adalah instruksi prabowo subianto.

Dengan adanya postingan itu pihak prabowo merasa keberatan dsn mengambil langkah hukum membuat laporan ke bareskrim mabes polri.

Inaz yang merupakan kader hanura yang duduk di DPR RI ketika di konfirmasi memberikan klarifikasi bahwa judul video yang diunggah itu berasal dari prabowo sendiri ” saya posting berasal dari ucapan Prabowo sendiri, yakni: “Rampok orang susah” kata Inaz

Dalam video yang saya peroleh di youtube terdapat berbagai argumen prabowo yang tidak sesuai dengan hati nurani bangsa Indonesia, contoh salah satu argumen prabowo tersebut adalah:

“Kalau perlu kau rampok tetanggamu yang sedang kesusahan”

Menurut saya, argumen tersebut tidak pantas diucapkan oleh seorang calon pemimpin negara walaupun dilakukan pada waktu yang lampau, akan tetapi jika argumen tersebut merupakan prinsip bernegara dari seorang prabowo, maka sebagai anggota MPR, saya harus menjauhkan bangsa ini dari prinsip-prinsip yang tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. (Red)

Baca juga:   Densus 88 AT Mabes Polri Gagalkan rencana Bom Bali III oleh Teroris.
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2925 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini