Kompol Hadi Siswoyo & Ketu DPRD Bolsel Kecelakaan Di Ruas Jalan Mariri Baru

Bagikan Berita ini!

Bolmong – LIDIK – Jalur trans sulawesi kembali memakan korban, entah kondisi jalanya yang kurang baik atau kelalaian sopirnya dalam mengemudi. Beredar info bahwa Mobil dinas (Mobnas) Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bernomor polisi DB 3 P, mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tepatnya di jalan Trans Sulawesi, Desa Mariri Baru, Kecamatan Poigar, Jumat (24/2) pagi, sekitar pukul 10.15 Wita.

Berdasarkan keterangan warga  mobil dinas yang dikendarai Hasrudin Pakaya (41) saat itu bergerak dari arah Manado menuju Bolsel. Ketika berada di jalur trans Desa Mariri, Hasrudin berusaha untuk melewati mobil yang ada di depanya namun mobil lepas kendali karena kecepatan tinggi hingga susah di kendalikan dan akhirnya mengalami kecelakaan.

Untung saja, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Diketahui, selain sopir, saat itu mobil ditumpangi Ketua DPRD Bolsel Abdi Gobel, Kompol Hadi Siswoyo anggota Polda Sulut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bolmong melalui Kanit Laka Ipda Sugianto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum menerima informasi adanya kecelakaan tersebut. “Saya cek dulu, ya. Soalnya belum ada info yang masuk. Mungkin sudah ditangani Polsek Poigar,” pungkasnya

Hingga mberita ini di turunkan belum di ketahui pasti apa tujuan kompol hadi siswoyo dan ketua DPRD Bolsel itu ke manado hingga mengalami lakalantas. ( redaksi )

Baca juga:   Teddy, "kejaksaan segera selidiki dugaan kecurangan ULP BolMong"
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini