KPK Periksa Olly Dondokambey Sebagai Saksi.

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET, JAKARTA – Kembali untuk kesekian kalinya bendahara DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey yang juga sebagai Gubernur Sulut, Selasa (9/1/2018) Pagi, memenuhi undangan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk pemeriksaan. Politikus PDIP itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP.

Olly tiba di gedung KPK, didampingi Staf Pribadinya Victor Rarung sekitar pukul 09.40 WIB.
Terkait hal tersebut, saat dikonfirmasi awak media melalui handphone selularnya, Olly mengatakan, dirinya memberikan keterangan sebagai saksi terhadap dua orang tersangka yakni Anang Sugiana Sudihardjo, Dirut PT Quadra Solutions) dan Markus Nari.

“Saya memberikan keterangan sebagai saksi terhadap tersangka Anang Sugiana Sudihardjo, Dirut PT Quadra Solutions) sekitar pukul 10:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB, selanjutnya istirahat makan siang. Dan dilanjutkan tersangka kedua Markus Nari, dari pukul 13:30 WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB, agak lama disana (kantor KPK) karena ada tersangka yang dimintai keterangan. Itu saja, sedangkan keterangannya sama cuma copy paste pertanyaan dengan yang dulu,” beber Olly. (**/Jeferson)

Baca juga:   Inilah Istimewanya Gerhana Bulan Total di Akhir Januari
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini