Kunjungi Kementerian PU-PR RI, Bupati Tetty Paruntu Lobi Proyek Infrastruktur

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, mengunjungi Kementerian PU-PR RI, dengan melobi sejumlah proyek infrastruktur yang nantinya akan dibangun di Minahasa Selatan, Rabu (28-2-2018).

Dari Kunjungan itu, Bupati Tetty Paruntu mendapatkan sambutan yang baik dan hangat dari Kementerian PU-PR RI, DR.Ir Mochamad Basuki Hadimuljono MSc dan sekaligus mengadakan pembicaraan di ruang kerjanya, dalam pembicaraan itu, Bupati Tetty Menjabarkan sejumlah program yang perlu ditunjang memadai secara terus menerus.

“Kita terus membangun koordinasi dengan pemerintah pusat, biar minsel mendapat perhatian khusus melalui penyaluran pembangunan infrastruktur dan pembangunan dibidang lainnya.” tegas Paruntu.

Menteri PU-PR Mochamad Hadimuljono salut atas sepak terjang dan inovasi Bupati Tetty Paruntu, dimana menurutnya Paruntu sudah membangun tanpa pamrih, begitu juga tak kenal lelah berjuang untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.

“Penghargaan luar biasa untuk bupati cerdas dan Inovatif, soalnya mampu melobi pemerintah pusat demi kemajuan daerah dan mensejahterakan rakyat” puji Menteri PU-PR.

Kunhungan kerja Bupati didampingi, Kadia PU Ruddy Tumiwa dan Dirut PD CWE Jotje Tuerah.  

(anto mochtar)

Baca juga:   Buyungon dan KM3 Utusan Lomba Amurang Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten, Mononimbar: Harapannya, Buyungon Lolos Tingkat Minsel
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini