Lagi Patola Amankan Dua Babuk Curanmor



Bagikan Berita ini!

image

Barang bukti 2 motor curian bersama kedua pelaku saat diamankan Tim Patola Polres Minsel

Lidik.Net, Amurang — Aksi sembunyi sisa barang bukti oleh dua dari lima tersangka Curanmor masing-masing dengan inisial AL (15) dan AM (17) yang diamankan beberapa hari lalu, harus terbongkar, Polisi berhasil mengamankan lagi 2 unit sepeda motor yang sengaja disimpan dirumah tersangka serta yang satunya lagi telah dijual kepada pemilik bengkel diwilayah Tumpaan Rabu (25/05).

Ditemukannya barang bukti ini bermula ketika kecurigaan petugas bahwa masih ada lagi hasil jarahan tersangka yang tidak diserahkan kepada polisi, Introgasi pun dilakukan.  Kecurigaan polisi pun terbukti, pelaku mengakui bahwa masih ada dua motor yang tidak diamankan, yang satunya berada dirumah tersangka  di desa Wawona kecamatan Tumpaan dan yang satunya lagi telah dijual ke pemilk bengkel di bilangan Tumpaan. “hasil pengembangan kasus, tersangka mengakui bahwa kedua motor ini masih belum diserahkan” ujar Ipda Lukita SIK Komandan Timsus Patola yang turun langsung mengamankan barang bukti di lokasi.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana membenarkan kasus ini serta menjelaskan bahwa penyelidikan kasusunya ,masih sementara dilakukan, “Pengembangan terus dilakukan, para pelaku telah kami amankan. Total barang bukti pencurian yang daerah operasinya dilakukan pelaku diseputaran Manado dan Minsel berjumlah 10 unit sepeda motor” Ujar Arya.(xx)