Lakukan KDRT, Sopir Angkot Diringkus Tim Paniki

Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Hanya dalam waktu lima menit setelah kejadian, Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado berhasil mengamankan pelaku berinsial FM alias Fahmi (32) warga Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang. Pasalnya, lelaki yang diketahui sopir angkutan kota (angkot) ini telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya yakni AM (39). Ia ditangkap saat sedang berada dirumahnya. Kamis (22/11) sekitar 04.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku sedang berada di jalan Boulevard Kecamatan Wenang tepatnya di belakang kantor Telkom. Tiba tiba terjadi adu mulut antar keduanya. Kemudian pelaku yang sudah emosi langsung memukul istrinya sendiri tepat di bagian mata sebelah kiri sebanyak 2 kali. Sehingga korban sendiri terjatuh, dan menggalami luka memar dibagian mata sampai keluar darah.

Usai menganiaya istrinya, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara warga sekitar yang melihat korban sudah terjatuh, langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, tim paniki Polresta Manado langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan raya,”ujar Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH.

Setelah berhasil mengetahui identitas pelaku, Tim langsung bergerak ke tempat tinggal dari pelaku. Sedangkan untuk korban sendiri, telah dibawah lari ke Rumah sakit Pancaran Kasih.

“Kurang lebih dari lima menit, Tim anti bandit ini telah berhasil menggamankan pelaku yang merupakan suami dari korban. Sekarang ini pelaku harus mempertanggung jawab kelakuannya di Mapolresta Manado,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Ledakan Bom Surabaya
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini