Lakukan Pencurian Dengan Kekerasan, Buruh Bangunan Diringkus Tim Paniki

Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Kelurahan Pandu Lingkungan II Kecamatan Bunaken. Pelaku yakni AS alias Andris (25) warga Kelurahan Pandu Lingkungan II Kecamatan Bunaken. Lelaki yang diketahui bekerja sebagai buruh bangunan ini diringkus saat berada disalah satu rumah temannya yang berada di Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting. Rabu (3/10) siang tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat korban bernama Nansy Mantak (35) warga Kelurahan Pandu Lingkungan II Kecamatan Bunaken, melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Bunaken. Dimana pada Sabtu (29/9) sekitar 21.00 Wita, saat itu korban sedang berbaring didalam kamar sementara kedua anak korban berada diruang tamu sedang asik menonton televisi.

Lalu tiba tiba, datang pelaku dengan mengunakan penutup wajah masuk kedalam kamar sambil memegang senjata tajam (sajam) jenis pisau badik dan menodongkan sajam tersebut kearah korban. Kemudian pelaku mengancam akan membunuh korban apabila korban tidak mau memberikan hand phone merek Xiaomi dan Oppo milik korban.

Karena merasa terancam, korban akhirnya memberikan hand phone miliknya kepada pelaku. Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban yang sudah ketakutan pergi ke Mapolsek Bunaken untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado dibawah pimpinan Aiptu Karimudin bergerak mencari tau identitas pelaku. Setelah mengetahui identitas pelaku, Tim ujung tombak Polresta Manado ini langsung mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku dapat diringkus saat sedang berada di salah satu rumah temannya yang berada di Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Bunaken untuk proses lebih lanjut.

Baca juga:   Aniaya Karyawan Swasta, Siswa SMA Diringkus Tim Paniki

Sementara itu, Kapolsek Bunaken M Riza membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sudah di jebloskan kedalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Iin)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3054 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini