Lantamal VIII Dan Yonmarhanlan VIII Juarai Lomba Selam



Bagikan Berita ini!

LIDIK Manado—Komandan Lantamal VIII (Danlantamal VIII) Laksamana Pertama TNI Suselo, menghadiri upacara pembukaan kejuaraan Nasional Pekan Olahraga Selam Seluruh Indonesia dan Fin Swimming di Pantai Megamas, Manado.
Olahraga diikuti oleh 11 Provinsi dan 20 Kabupaten/Kota. Fin Swimming yang di lombakan antara lain, Fin swimming Kelompok Umur 50 Tahun Jarak 500 Meter, Fin Swimming Putra dan Putri Kejurnas Kelompok Pemula anak-anak jarak 500 Meter, Kelompok Fin Swimming Junior Putra dan Putri jarak 3000 Meter, Kelompok Senior Putra dan Putri jarak 3000 Meter, Kelompok Umum Putra Fin Swimming dengan Jarak 500 Meter.
Untuk hasil perolehan Kejuaraan Nasional Selam Manado Open 2017 kelompok umur 50 tahun keatas (Master Selam) dengan jarrak 500 Meter. Juara 1 Peltu Mar Godlife Latjandu dari Yonmarhanlan Vlll Bitung, Juara 2 Letkol Laut (KH) Drs Dadang Kusrana dari Lantamal VIII, dan Juara 3 Bapak Hary Rumengan dari umum.
Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Imam Nahrawi, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Walikota Manado Vicky Lumentut, Ketua POSSI Nasional dan sekretaris Menteri Perhubungan Bidang Keamanan Mayjen TNI (Purn) Buyung Lalana, Sekretaris Binpers Ditwatpersal dan Sport PB POSSI Laksma TNI Rubiyanto, Kabinda Sulut, Perwakilan Kodam XIII/Merdeka, Lanudsri, Forkopimda Sulut, SKPD Kota Manado, dan peserta Upacara terdiri dari 1 Peleton Lantamal VIII, Yonmarhanlan Bitung, Kodam XIII/ Merdeka, Polda Sulut.(rajaya)