LASKAR MERAH PUTIH SULUT BERTEMU KABAN KESBANGPOL.



Bagikan Berita ini!


Foto: Saat berdiskusi dengan kaban Kesbangpol Sulut

LIDIK.NET, SULUT – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Sulawesi Utara dibawa komando Ketua MADA Jeremia M. R Thaib kemarin bertemu dengan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulawesi Utara (Sulut) Meiki Onibala.

Pertemuan kali ini dalam rangka Laskar Merah Putih Sulut membawa kepengurusan yang ada sekarang ini.

Laskar Merah Putih Sulut lewat ketua Markas Daerah (MADA) Jeremia M. R Thaib ketika diwawancarai oleh media online Lidik.Net di salah satu hotel yang ada kota Manado mengatakan ” Laskar Merah Putih Sulut berterima kasih kepada Kaban Kesbangpol Sulut Meiki Onibala yang sudah menerima kami (Laskar Merah Putih Sulut) secara langsung.”

Lanjut Jeremia M. R Thaib “Maksud kedatangan kami ke Kesbangpol kemarin adalah membawa susunan pengurus kami yang ada saat ini yang rencananya akan dilantik dalam waktu yang dekat di M-Icon Tanjung Batu Wanea Tgl 5 mei 2018. Dan dilanjutkan apel pasukan dilapangan mega mas dengan menghadirkan kurang lebih 6000 pasukan.”

Jeremia M. R Thaib juga mengatakan ” Hadirnya Laskar Merah Putih Sulut bertujuan untuk tampil sebagai Garda terdepan dalam bela negara juga Laskar Merah Putih Sulut Siap menjadi pendamping bagi mereka (masyarakat) yang tersolimi dan yang paling terpenting NKRI adalah harga mati pungkas Jeremia Thaib.

Laskar Merah Putih Sulut yang hadir dalam pertemuan Kaban Kesbangpol Sulut antara lain Ketua MADA Laskar Merah Putih Sulut Jeremia M. R Thaib, Ketua Harian Stenly D. Sendouw, SH, Sekretaris Mada Laskar Merah Putih Sulut Anis Lolaen,Bendahara Mada Laskar Merah Putih Sulut Zeth Natan, S.IP. (Jeferson)

Baca juga:   LPKEL Reformasi : "Polda Sulut Jangan Tebang Pilih Menutup Kegiatan PETI di Bol Mong"
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2995 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini