Legislator Minsel, Jhonly A Ombeng SE Serap Aspirasi Warga Tumani Utara Saat Reses I Tahun 2018



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Masa Reses I Tahun 2018 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan mulai dilaksanakan. Reses ini dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jhonly A Ombeng SE, di Desa Tumani Utara Kecamatan Maesaan pada, Selasa (07/05/18), memdapatkan sambutan baik dari masyarakat setempat.

Dihadapan masyarakat yang memadati tempat kegiatan, Jhonly Ombeng menjelaskan maksud dan tujuan akan kegiatan reses Legislator yakni, Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban sebagai wujud perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Dalam aspirasi dan keluhan yang disampaikan warga selama ini menjadi kendala dalam pembangunan di Desa mereka adalah, Sarana penunjang seperti jalan lingkar, Kantor/balai desa dan Turotoar agar bisa di paving.

Menanggapi akan permasalahan itu, Jhonly Ombeng mengatakan akan mengupayakan semua aspirasi yang masuk dan ingat semua itu butuh yang namanya proses, ia sendiri berharap supaya warga dapat bersabar.

” segalah sesuatunya butuh proses, dan Pemerintah juga akan melihat dari sisi prioritas, mana yang perlu didahulukan. Jadi harapannya masyarakat bersabar untuk menunggu realisasi. Intinya saya sebagai Anggota DPRD Minsel akan mengawal terus aspirasi ini sampai terlaksana”, Jelas Legislator Minsel ini.

Hadir juga pada kegiatan ini, Sekertaris Desa Tumani Utara, Inggrit Momongan, Ketua BPD, Ferry Kawengian, Mantan Hukum Tua Tumani Utara Vennty Sumangkut, Perangkat Desa bersama Masyarakat yang ada.

(antomochtar)